Penjernih Air Alami

Penjernih Air Alami


Penjernih Air Alami - Cara penyaringan air telah menjadi kelengkapan standar di beberapa besar dapur saat ini, terutama karena kian banyak ilmuwan dan ahli kesehatan melaporkan bahwa beberapa besar jikalau tidak seluruh pasokan air minum kita terkontaminasi oleh polutan buatan manusia, termasuk tidak cuma sistem kotamadya, tetapi juga sumur, danau, rives, dan gletser. Sayangnya, air kemasan telah rupanya memiliki sejumlah problem, termasuk kesehatan yang serius dan efek lingkungan. Melainkan, sementara sistem Penjernih Air Alamipenyaringan air yang bagus yakni sistem terbaik untuk memastikan air minum yang sehat dan aman, itu tidak cukup untuk memasang sembarang saringan di rumah Anda. Walaupun tujuan dari tiap-tiap sistem penyaringan air yakni untuk meningkatkan kwalitas dan rasa air minum, ada beraneka saringan yang tersedia, masing-masing dengan beraneka biaya dan efektivitas. Pelaksanaan perencanaan renovasi dapur yakni waktu yang tepat untuk memastikan alternatif saringan air yang berbeda. Beberapa saringan yang paling populer ditunjukkan di bawah ini untuk membantu Anda memilih saringan air terbaik untuk rumah Anda.

Penjernih Air Alami - Reverse osmosis yakni salah satu sistem penyaringan yang paling tepat sasaran yang tersedia saat ini. Walaupun pengerjaan ini telah diketahui selama lebih dari 100 tahun, tidak hingga tahun 1950-an bahwa pemerintah AS mengembangkannya sebagai sistem bagi Marinir untuk memurnikan air agar dapat diminum. Dengan sistem penjelasan singkat, osmosis \"awam\" terjadi saat molekul lewat membran permeabel untuk menyamakan konsentrasi molekul pada kedua sisi. Seperti namanya, reverse osmosis yakni saat kebalikannya terjadi. Alih-alih menyamakan konsentrasi zat di kedua sisi membran, tekanan air menyokong air murni pada satu sisi membran, meninggalkan konsentrasi polutan di sisi lain.

Reverse osmosis biasanya juga menggunakan dua saringan karbon dan / atau pra-saringan lainnya, yang berfungsi untuk menghilangkan beraneka kontaminan berbahaya, termasuk timbal, merkuri, dan arsenik. Reverse osmosis juga tepat sasaran untuk menghilangkan hampir seluruh obat farmasi, kuman coliform, E. coli, menyerap, VOC, virus, fluoride, klorin, chloramines, herbisida, pestisida, cryptosporidium, THMs, dan MTBEs. Faktanya, sementara tipikal faucet atau saringan atas yakni 1 saringan pentas, yang berarti mereka cuma memiliki 1 saringan karbon dasar, sistem reverse osmosis biasanya menawarkan sistem penyaringan 5 tahap. Kecuali itu, sementara saringan meja memiliki rating 1-5 mikron, yang berarti mengotori lebih kecil dari 1 mikron (seperti asbes, insektisida, mungkin tidak disaring), saringan osmosis terbalik biasanya memiliki rating mikron sebesar 0001. Walaupun sistem reverse osmosis dapat dikenakan biaya lebih mahal, saringan mereka cuma perlu diganti setahun sekali, padahal saringan atas sepatutnya diganti tiap-tiap beberapa bulan.

Walaupun reverse osmosis secara tepat sasaran menghilangkan beraneka kontaminan yang tidak sehat, juga dapat menghilangkan mineral penting yang berkontribusi kepada rasa dan kesehatan air, termasuk magnesium, kalsium, dan kalium. Beberapa peneliti memberi rekomendasi mineral penting ini juga ditemukan dalam makanan awam dan oleh karena itu tidak dibutuhkan dalam air minum. Profesional kesehatan lainnya, bagaimanapun, melaporkan bahwa asupan air de-termineralisasi dalam waktu lama dapat menjadi tidak sehat dan dapat menyebabkan kekurangan mineral dan / atau tingkat keasaman yang tidak sehat dalam tubuh. Kecuali itu, reverse osmosis biasanya memerlukan antara dua hingga tiga galon air untuk menjadikan satu galon air yang dimurnikan, yang oleh beberapa ahli dianggap boros.

Saringan Air Populer Lainnya
Saringan populer lainnya termasuk pitcher saringan air, yang sangat mudah dipakai dan memiliki biaya awal yang rendah. Saringan pitcher air biasanya dapat mengurangi produk samping timah, tembaga, klorin, dan klorin. Melainkan, sembari saringan lebih bagus daripada tanpa saringan, saringan pitcher mungkin yakni saringan yang paling tidak tepat sasaran untuk biayanya, terutama mengingat saringan perlu diganti tiap-tiap beberapa bulan. Beberapa saringan pitcher mungkin juga lambat dan mudah tersumbat. Karena saringan pitcher memiliki kehidupan yang pendek, mereka mungkin tidak praktis untuk keluarga empat atau lebih yang mungkin mengonsumsi beberapa galon air sehari.

Keran saringan atau saringan yang dipasang langsung di faucet juga populer karena, seperti saringan pitcher, mereka sangat mudah dipakai. Keran saringan biasanya mudah ditempatkan di atas kepala faucet, dan mereka dengan mudah memungkinkan seseorang untuk beralih dari saringan ke air tanpa saringan. Kebanyakan keran saringan secara tepat sasaran menghilangkan timbal, pestisida, sedimen, dan klorin. Melainkan, karena mereka biasanya menggunakan tipe saringan yang mirip dengan water pitcher, saringan sepatutnya kerap diganti dan penyaringan dapat lambat. Penjernih Air Alami

Jenis saringan populer lainnya yakni saringan air balik, yang langsung disambungkan ke faucet sesudah aerator dilepaskan. Saringan counter-top memberikan tingkat filtrasi yang lebih tinggi dari teko air atau saringan faucet karena menggunakan kombinasi saringan karbon dan saringan lainnya. Saringan counter-top juga cenderung tidak tersumbat daripada saringan pitcher atau faucet saringan.

 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest
×
Air di rumah Anda Keruh, Kuning, Berminyak dan Berbau ?

Gunakan Filter TERBARU Kami Dengan Tekhnologi Paling Modern.

INDRA FILTER Solusi Penjernih Air Anda. Air Bersih Untuk Kesehatan

Untuk PEMESANAN Silahkan Hubungi Kami Dengan Klik Logo Whatsaap
error: Content is protected !!